BeritaKegiatan

Mahasiswa IKTL Juara III Lomba Virtual Kata Tingkat Nasional

Spread the love

Perolehan penghargaan Mahasiswa Petrus Ola Soge Semester V Program Studi PJKR Institut Keguruan dan Teknologi Larantuka (IKTL) Merai Juara III Tingkat Nasional akan tetapi medalinya dan sertifikat diserahkan pada Rabu, 3 Maret 2021.

UKM Dojho Karate Institut Keguruan dan Teknologi Larantuka dan Pengurus Institut Karate-Do Nasional (INKANAS) Flotim Sekretariat yang berada di IKTL, Ketua Umum Rektor IKTL mengapresiasi kepada mahasiswa UG berpartisipasi dalam kegiatan perlombaan Tingkat Nasional diperingkat III.

“Pelati Dojho INKANAS IKTL Yulius Djami Raga menyampaikan ini merupakan hasil kerja keras mahasiswa dalam tekun dan ulet pada latihan.”

“Ketua Program Studi PJKR Astuti Candrawati Ramli, M. Pd. mengatakan ini merupakan suatu prestasi yang pertama kali di Program Studi PJKR mahasiswa kami memperoleh Juara yang sangat memuaskan. Sebagai lembaga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dengan Pengurus Federasi Olaraga Karate-Do Indonesia (FORKI) kabupaten yang sudah memberi ruang kepada kami Pengurus INKANAS Flotim.”